Fitur deteksi kerusakan iPhone 14 terus mengirimkan alarm palsu dari pemain ski

Model Apple iPhone 14 dan 14 Pro, serta fitur Deteksi Kecelakaan Apple Watch, terus mengirimkan alarm palsu dari pemain ski karena sekarang menghubungi 911 bahkan untuk tersandung ski yang tidak penting. Perangkat Apple untuk pemain ski di negara bagian AS telah mengirimkan peringatan kerusakan otomatis ke petugas operator di Summit County 911 Center, yang mengalami lonjakan 22 persen dalam kasus hang-up, sambungan terbuka, dan panggilan 911 yang salah pada Desember lalu dibandingkan dengan Desember 2021, lapor the Pos New York.

“Kami masih mengalami peningkatan panggilan telepon sebesar 15 hingga 25 persen (dibandingkan tahun lalu), dan hal itu dapat dihasilkan dengan sangat baik… oleh pemberitahuan kerusakan otomatis dan yang dihasilkan Apple ini,” Direktur Komunikasi 911 county, Jim DiPerna, seperti dikutip.

Selain itu, laporan tersebut mengatakan bahwa ketika panggilan otomatis masuk, petugas operator akan berusaha menghubungi seseorang melalui telepon untuk memastikan bahwa tidak ada keadaan darurat yang sebenarnya.

Menurut DiPerna, jika pemilik tidak mengetahui bahwa ponselnya menghubungi 911, petugas akan mengambil langkah-langkah seperti melacak lokasi perangkat Apple dan membagikannya dengan patroli ski gunung, untuk informasi teknologi menarik lainnya di https://kopitekno.com/.

“Skenario terburuk, kami mencoba untuk mencari tahu di mana Anda berada, apa yang salah, dan sumber daya apa yang harus kami kirimkan untuk menanganinya. Ini bisa berlangsung dari panggilan telepon 30 detik sampai Tuhan tahu berapa lama, ” dia berkata.

Laporan tersebut lebih lanjut menyebutkan bahwa Apple berhubungan dengan pusat panggilan 911 yang saat ini mengalami lonjakan panggilan otomatis 911 sebagai akibat dari fitur deteksi kerusakan, dan sedang mengumpulkan umpan balik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *