Bagaimana Jika Saya Tidak Tahu Nilai Pasar Saya Saat Diskusi Gaji?

Keterampilan dan bakat Anda sangat berharga. Anda bisa mendapatkan penilaian yang objektif sebelum masuk ke wawancara kerja. Anda dapat dengan mudah meneliti kisaran gaji pekerjaan. Tujuan Anda adalah menemukan gaji pekerjaan biasa untuk orang-orang dengan pengalaman dan keterampilan serupa di industri Anda.

Dengan kata lain, jawablah pertanyaan, “Berapa kisaran yang harus dibayar perusahaan untuk menemukan seseorang seperti Anda?” Dengan kata lain, “Jika Anda tidak menerima pekerjaan itu, apa yang akan ditawarkan perusahaan untuk menemukan seseorang sebaik Anda?” Tanpa memiliki data gaji semacam ini, Anda tidak akan dapat mendukung kasus Anda untuk standar gaji staff admin yang Anda inginkan. Ini adalah Perintah Kelima Negosiasi Gaji saya: Hormati Keterampilan dan Bakat Anda.

Nilai pasar wajar Anda bukanlah satu angka yang rapi tetapi rentang. Ini adalah gabungan dari tiga komponen: Nilai Penelitian Objektif Anda, Nilai Individu Anda, dan Nilai Masa Depan Anda. Setelah Anda mengetahui judul pekerjaan dan mungkin deskripsi pekerjaan, Anda akan dapat menerima Nilai Penelitian Objektif (ORV$) Anda atau sederhananya, tarif yang berlaku saat ini. Internet secara umum, ditambah dengan langganan perpustakaan Anda ke data, seharusnya memberi Anda cukup data untuk mendapatkan harga yang kompetitif.

Secara khusus, lima situs dapat memberi Anda pendapat menyeluruh:

o PayScale  – mengumpulkan data gaji yang sedang berlangsung langsung dari pengunjung.

o Salary  – mengumpulkan data gaji dari perusahaan dan menyesuaikannya dengan lokasi, ukuran perusahaan, dll.

o JobStar  – menautkan Anda ke 300+ situs survei gaji.

o CareerJournal  – memiliki banyak artikel tentang tren gaji.

o Indeed  – mengumpulkan gaji dari jutaan iklan online yang membutuhkan bantuan dan menyajikan ringkasannya untuk Anda.

Anda tidak akan mendapatkan satu jawaban numerik sederhana, tetapi dengan satu jam atau lebih upaya, pencarian, dan cetakan, Anda bisa mendapatkan kisaran untuk perbandingan tingkat pembayaran. Setelah selesai, dua faktor lain, di atas, harus ditambahkan. Untuk Nilai Individu Anda, nilai pelatihan khusus, aset, keterampilan, kompetensi, dll. yang bernilai bagi atasan Anda.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.