Sejarah Makanan India di Inggris

Siapa yang tidak suka makanan buatan ibu? Tidaklah benar bahwa hampir semua orang di buaian masa kecil mereka tentang memilikinya. Tetapi seiring bertambahnya usia, ketika orang meninggalkan rumah mereka untuk belajar atau bekerja lebih lanjut, melewatkan makanan buatan sendiri menjadi fenomena umum. Dan sebagai orang India, situasinya semakin sulit. Penuh dengan rempah-rempah yang menggugah selera, cabai pedas dan rasa unik yang meninggalkan tekstur tajam di lidah Anda, makanan India tidak lain adalah luar biasa!!

Menemukan makanan India di negara asing mungkin sangat sulit sekitar beberapa dekade yang lalu, tetapi dengan dimulainya globalisasi dan pertumbuhannya, makanan India menjadi mudah diakses di banyak negara. London sendiri memiliki rantai panjang restoran makanan India yang menyediakan makanan India yang kaya dengan cita rasa India yang luar biasa. Jadi, semua orang India yang merindukan makanan buatan ibu di London, Anda tidak perlu khawatir. Survei mengatakan bahwa orang India mencakup tidak kurang dari 7% populasi London. Tetapi fakta yang paling menarik tentang restoran ini adalah bahwa mereka tidak hanya bergantung pada orang India yang tinggal di sana, sebagian besar orang Inggris juga menyukai makanan India yang lezat. Faktanya, setelah melihat popularitas besar makanan India di antara orang London dan Inggris secara keseluruhan, Jika Anda ingin memesannya Anda dapat mengunjungi harga menu delivery.

Sejarah menceritakan kisah ikatan yang sangat diperlukan antara budaya India dan Inggris. Tidak salah jika dikatakan bahwa makanan India tidak hanya dicintai tetapi juga dicari dalam budaya Inggris. Populer di Inggris, berikut adalah beberapa hidangan India yang cukup mengesankan di kalangan orang Inggris: Chicken Tikka Masala, Butter Chicken, Rogan Josh, Malai Kofta, Chole, dan Palak Paneer. Jika Anda ingin menikmati makanan India yang menggugah selera di Inggris, maka hidangan India ini pasti akan memuaskan selera Anda. Selain itu, mereka dapat berfungsi sebagai menu pernikahan yang sempurna jika Anda merencanakan pernikahan Anda di luar negeri.

Keberadaan budaya India di Inggris berusia sekitar 200 tahun. Toko kari India pertama dibuka di sana selama abad ke-19 dan sejak itu kari India telah dianggap sebagai salah satu hidangan yang sangat sering dinanti-nantikan oleh orang-orang dari negara yang indah itu. Fakta mengungkapkan bahwa deskripsi rempah-rempah dalam budaya Inggris telah terbukti sejak abad ke-11. Kari Inggris dikenal memiliki rasa yang sangat ringan dengan hanya sedikit garam sampai abad ke-10 ketika rempah-rempah India seperti kunyit, jahe, cabai rawit, dll diperkenalkan ke dalamnya.

Warga London dan India yang tinggal di sana juga menyukai masakan India lezat yang tersedia di sana dengan harga terjangkau. Tak hanya itu, London juga dikenal sebagai “Negara Fantasi Kari” karena tersedianya aneka kari dengan harga terbaik, Jika Anda ingin mengetahui harga-harga seafood dan memesannya, Jika Anda ingin mengetahui harga-harga makanan India dan memesannya Anda dapat mengunjungi daftar restoran india.

Salah satu fakta paling menarik tentang Inggris adalah bahwa Inggris adalah rumah bagi kelompok besar keragaman etnis. Hampir 50 komunitas Non-Inggris yang berbicara dalam 300 bahasa yang berbeda tinggal bersama di tanah London yang menakjubkan ini sendirian dengan populasi 10.000. Komunitas India adalah salah satu komunitas kelahiran asing terbesar dengan 6,7% dari seluruh populasi. Seperti dibahas di atas, makanan dan budaya India sangat populer di London. Katering India di sini setia pada layanan mereka. Jadi, jika Anda berencana untuk membuat acara Anda yang akan datang menjadi lebih istimewa, jangan menunggu!! Hubungi katering makanan India dan tentukan menunya dan Anda dapat yakin tentang kesenangan luar biasa yang akan Anda inginkan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.