Kesalahan Mencukur yang Dapat Merusak Kulit Anda

Mencukur bisa menjadi pengalaman transformatif jika dilakukan dengan benar. Kulit bayi serum ms glow yang lembut dan halus yang terasa setelah bercukur dapat membawa Anda ke dalam kebahagiaan. Sisi belakang adalah bahwa kehilangan cukur setiap hari dapat menyebabkan luka, pencukuran yang tidak rata, atau bahkan lebih buruk.

Ingat, Anda akan mengambil pisau cukur yang tajam pada kulit Anda – Anda ingin permukaannya bersih dan licin. Langkah pertama setiap mencukur harus mencuci dengan sabun untuk mempersiapkan kulit Anda. Mencuci kulit dan rambut dengan air hangat dan sabun lembut melembutkan rambut dan kulit.

Berikut adalah kesalahan paling umum yang dilakukan wanita dan bagaimana mereka tidak pernah mengacau lagi.

1. Jangan goyang:

Meski menghemat waktu, selalu menimbulkan benjolan merah kecil yang berlangsung berhari-hari. Krim dan gel cukur dibuat untuk dengan lembut menggeser pisau cukur Anda di atas kulit Anda tanpa menarik atau menarik.

2. Anda menggunakan pelindung sekali pakai selama lebih dari seminggu:

Ya, Anda harus membuangnya seminggu sekali jika Anda bercukur setiap hari. Daun yang mati mungkin menyebabkan kelelawar, iritasi, torehan dan luka, dan daun tua dapat menyebabkan bakteri, yang dapat menyebabkan infeksi.

3. Anda mencukur berlawanan arah dengan pertumbuhan rambut Anda:

Memang benar, ini dapat membantu Anda mendapatkan hasil cukur yang lebih tajam, tetapi juga akan menyebabkan rasa sakit. Selain itu, ujung rambut yang tumpul bisa tumbuh ke dalam kulit, bukan di dalam dan di luar.

4. Anda akan melakukannya secepat mungkin:

Anda dapat menamai diri Anda sendiri, membuat kulit Anda iritasi atau hilang saat Anda bercukur terlalu cepat.

5. Anda menerapkan terlalu banyak tekanan:

Ketika berbicara tentang seberapa keras Anda mendorong silet pada kulit Anda, Anda harus selalu ingat bahwa ada lebih sedikit. Semakin keras Anda, semakin tidak teratur permukaan kulit karena pada dasarnya Anda membuat peredup di mana pisau jatuh.

6. Anda tidak melakukan eksfoliasi terlebih dahulu:

Untuk menghindari pisau cukur, pastikan Anda menggunakan exfoliator sebelum membuka kemasan pisau cukur. Karena sel kulit mati mengering, membuat alat cukur Anda lebih mudah meluncur.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.