Wisata Restoran Bukan Berarti Makan di Setiap Tempat Kapan Saja

Ada beberapa orang yang menghabiskan liburannya di restoran. Tidak hanya di satu tapi di banyak restoran di kota yang mereka kunjungi. Meskipun rasanya enak untuk mencicipi masakan lokal, saya bertanya-tanya berapa banyak kota yang telah mereka temukan jika mereka menghabiskan waktu untuk mengisi perut mereka! Wisata restoran, sama seperti wisata pantai Pantainesia , merupakan cara untuk menyia-nyiakan perjalanan jika tidak dilakukan dengan benar.

Saya biasanya bertanya-tanya tentang hal ini. Saya selalu mendorong orang untuk mencoba beberapa restoran di tempat mereka pergi. Bukannya saya tipe orang yang mewah (mungkin saya justru sebaliknya) tapi rasa makanan lokal selalu memberikan kesan yang lebih baik dari tempat yang Anda kunjungi.

Dari sini ke titik di mana beberapa orang berakhir ada perbedaan besar. Pertama, dalam pariwisata Pantai Anyer restoran selalu ada masalah besar. Masalah besar yang sama yang selalu kita hadapi. Mengikuti orang banyak. Dan jika sebuah restoran memiliki 356 bintang yang diberikan oleh majalah tertentu, maka restoran tersebut harus benar-benar membunuh. Dan pasti membunuh. Itu membunuh dari serangan jantung ketika Anda melihat harga di akhir makan. Tagihan itu tidak bisa memberikan pencernaan yang baik. Mungkin selama beberapa hari sampai keuangan Anda pulih.

Yang penting pada akhirnya adalah bahwa jika Anda pergi ke wisata restoran, Anda dapat menemukan restoran kecil yang nyaman di mana mereka benar-benar menyiapkan hal-hal yang dimakan orang normal. Jika Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan itu, jawabannya cukup mudah. Sebuah restoran yang biaya makannya 100 Euro tidak bisa menjadi ciri khas tempat yang Anda kunjungi hanya karena tidak ada seorang pun di tempat yang Anda kunjungi yang dapat membayarnya! Pada akhirnya, restoran besar ini tampaknya hanya khas… untuk turis berkepala kecil!

Ambil saja saran ini. Pemandu restoran biasanya tidak akan mengarahkan Anda ke penawaran bagus. Tidak pernah ada makanan yang lebih baik daripada di restoran kecil yang nyaman dengan semua perhatian dari pemilik untuk membuat Anda menikmati makanan Anda. Seperti yang dikatakan Anthony Bourdain (bintang TV yang menyukai wisata restoran), makanan terbaiknya selalu berada di tempat yang paling dikenalnya, bahkan terkadang makan bersama keluarga setempat, bahkan tidak di restoran.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.